Pemeriksaan Umum

No. SK: 445/2009/427.52.26/2024

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)

  1. Pasien mengambil nomor antrian di loket pendaftaran
  2. Setelah dipanggil, pasien mendaftar ke loket pendaftaran dengan menunjukkan nomor antrian dan kartu identitas.
  3. Pasien menuju dan menunggu di ruang tunggu depan ruang pemeriksaan umum
  4. Pasien dipanggil untuk menuju ruang pemeriksaan
  5. Pasien dilakukan pemeriksaan fisik oleh perawat
  6. Pasien dilakukan anamnesa oleh dokter
  7. Pasien dilakukan pemeriksaan penunjang jika diperlukan dengan membawa surat permintaan pemeriksaan laboratorium dari dokter
  8. Pasien diberi penjelasan hasil diagnosa dokter
  9. Pasien mendapat resep dari dokter
  10. mendapat surat rujukan jika diperlukan
  11. Pasien menuju Ruang Obat
  12. Pasien pulang

1-2 jam (sesuai indikasi medis)

Pasien Umum:

-          Pemeriksaan kesehatan umum/    :    Rp.          25.000

karcis harian

-          Paket Pemeriksaan kesehatan:

a.    Mendaftar sekolah                      :    Rp.          15.000

b.    Melamar kerja                              :    Rp.          15.000

c.    Klaim asuransi                            :    Rp.          20.000

d.    Perkawinan                                  :    Rp.          15.000

e.    Keperluan SIM                            :    Rp.          15.000

f.     Visum et Repertum                     :    Rp.          50.000

di Puskesmas

g.    Visum et Repertum di TKP        :    Rp.        100.000

h.    Pemeriksaan kematian              :    Rp.          15.000

 

Pasien JKN :

Gratis (sesuai peraturan yang berlaku)


Pemeriksaan Kesehatan Umum

Pengaduan, saran, masukan, dan informasi lebih lanjut disampaikan atau diperoleh melalui :

1.   Petugas                  : Tim Penanganan Pengaduan

2.   Kotak Saran           : Tersedia di loket pendaftaran

3.   Customer Person : 081331565741

Email  : puskesmasklakah@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemeriksaan Umum"